Buat yg punya sdr/tmn yg tinggal di Bintaro 7
Just info
Tgl 4 Okt Selasa, Gedung Panin Bank Bintaro 7 mau dihancurkan, mohon lewat di jalan alternatif lain

Ini sharenyaaa:

Copas dari sebelah

Selamat malam komandan.

Maaf menyampaikan informasi awal. Sehubungan dengan rencana penghancuran Gedung Panin dikawasan Bintaro Sektor 7 Tangerang Selatan, pada Selasa 4 Oktober mendatang. Lokasi persis didepan Permata Tower Bintaro.

Untuk persiapan pembongkaran Gedung Bank Panin sudah dimulai dengan datangnya alat berat. Untuk keamanan mulai dibuat pagar jaring tinggi 6 meter & parit disekeliling gedung.
Pelaksanaan pembongkaran gedung sudah mendapat surat persetujuan Pemkot Tangerang selatan.

Informasi yg kami dapat dari Tim Pembongkaran bahwa Teknik pembongkaran menggunakan crawler crane 250 T dengan wrecking ball merupakan teknik perobohan paling aman dibanding dengan teknik blasting/bom yang belum dikenal di Indonesia karena belum ada tenaga ahli bersertifikat.

Pembongkaran dibantu juga dengan pelemahan struktur prestressed release pada balok plat lantai. Lalu dilakukan pengeboran beton dan pemberian chemical khusus pemotongan tulang dan pemasang sling baja untuk menarik dan mengarahkan jatuhnya material. Jarak aman peruntuhan sekitar 100-150 meter. Untuk itu nanti ada penutupan/pengalihan jalan malam/dini hari.

Untuk meminimalisir debu dari peruntuhan nanti akan dibuat hujan buatan (damkar dan ‘bom air” dari atas gedung)
Pelaksana Pembongkaran PT Wahana Infonusa di awasi oleh Konsultan Arkonin & Unit Pengelola Kawasan Bintaro Jaya (Pihak Jaya Property) serta berkoordinasi dengan Satpol PP, Dishub, Damkar, Kepolisian dan rumah sakit selama proses pembongkaran.

Sebagai langkah antisipasi mohon kpd tim security Permata, Auto2000, DSO yang kebetulan berada disekitar lokasi agar waspada dan memberikan awareness kepada karyawan. Demikian terima kasih. Morning All☕😎👍

View on Path

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s