Tebak Angka


1.suruh temen agan tulis angka terserah mau puluhan atau miliaran, dalam kasus ini ane kasih contoh 754363325

2.dengan cara diam2 agan tulis di kertas kecil 2754363323 dengan cara anda melihat dari angka yang di tulis korban yang depan di tambah angka 2 yang belakang di kurang 2 contoh dalam kasus ini angka terahir 5 jadi 5-2 = 3 untuk kasus yang gak bisa di kurangin contoh yang belakang angka 1 berarti angka ke dua dari belakang di ikut sertakan contoh 21 jadi 21-2 = 19.

3.setelah agan menulis di kertas kecil dengan jawabanya suruh simpan kertas kecil dengan korban, terserah di mau simpen di mana aja boleh.

4.suruh korban tulis di bawah angka yang di tulis korban tadi contoh 754363325 654126963 gak boleh lebih dari jumlah angka pertama dalm kasus ini 9 angka jadi yang ke 2 juga harus 9 angka.

5.setelah korban dah nulis tuh sekarang agan yang beraksi agan tulis di bawah angka tadi dengan penjumlahan 9 dari baris ke 2 contoh 754363325 654126963 345873036

6.setelah itu suruh korban tulis angka terserah dia mau tulis angka berapa aja sama dengan langkah no.4 contoh 754363325 654126963 345873036 654984618

7.sekarang agan lagi yang tulis angkanya sama dengan langkah no.5 754363325 <- korban yang menulis 654126963 <- korban yang menulis 345873036 <- agan yang menulis 654984618 <- korban yang menulis 345015381 <- agan yang menulis.

8.sekarang suruh korba menjumlahka n semua angka2 yang di tulis tadi contoh 754363325 <- korban yang menulis 654126963 <- korban yang menulis 345873036 <- agan yang menulis 654984618 <- korban yang menulis 345015381 <- agan yang menulis _______+ 2754363323

bila sudah mendapatkan total jumlah sekarang agan suruh si korban membuka kertas kecil yang agan kasih tadi ke dia dan suruh mencocokan jumlah total dengan tebakan angka agan tadi hasilnya adalah sama..dan agan mendapatkan beribu-ribu pujian dari pacar agan dan agan bisa menjawab dengan santai kalo saya sedang beruntung atau saya memang pintar atau saya adalah orang yang pintar yang selalu beruntung..haahaybiggrin.

Tapi,udah ngerti blum nih..??
Kayak nya ada yang masih bingung deh,tuh keliatan dari wajah sobat yang masih cemberutsad..wkwkwk.

kAlau begitu ane beri contoh lagi deh dikit.

A.2344 <- korban yang tulis

B.4565 <- korban yang tulis

C.5434 <- agan yang tulis

D.5678 <- korban yang tulis

E.4321 <- agan yang tulis jadi ____+ TOTAL 22342

jadi penjelasnya angka pada baris A di depanya di beri angka 2 dan di belakanya di kurangi 2.

angka pada baris C adalah bila di jumlahkan dengan angka pada baris B maka jumlahnya 9 karna pada kasus ini angka pada baris B adalah 4565 maka yang di tulis pada baris C adalah B.4+c.5=9,B.5+ c.4=9,B.6+c.3= 9,B.5+c.4=9 dan lakukan juga pada angka pada baris E.

semua angka bisa dari satuan sampai miliaran dan caranya sama. untuk kasus angka terahir di yang gak bisa di kurang 2 contoh 2341 berarti yang agan kurangi adalah 41 – 2 = 39 maka jawabanya 22339.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s