Nikmatnya “Naikin” Miyabi di Delman


Bagi yang ngefans sama Miyabi atau Maria Ozawa , beberapa waktu yang lalu berkunjung ke Indonesia pada Oktober 2010. Perempuan berdarah campuran Jepang dan Kanada itu datang ke tanah air untuk melangsungkan syuting film ‘Hantu Tanah Kusir’. Dalam salah satu adegannya, Miyabi asyik naik delman. Yuk intip Miyabi yang lagi naik delman.

informasi tentang Miyabi selama syuting di Indonesia :

Bintang film panas asal Jepang Miyabi alias Maria Ozawa kembali menjadi buah bibir. Akhir Oktober 2010 ia lalu sempat diberitakan datang ke Jakarta. Namun sayangnya tidak ada konfirmasi resmi ia memang benar mengunjungi ibukota.

Hanya ada beberapa foto yang dipajang di Twitter yang menunjukkan gadis mirip Miyabi berpose dengan beberapa orang. Saat itu dikatakan kalau Miyabi sedang jalan-jalan di mall Grand Indonesia.

Waktu pun berjalan. Dan memang benar perempuan berdarah campuran Jepang dan Kanada itu bertandang ke Jakarta. Miyabi tiba di Jakarta pada 5 Oktober 2010 lalu. Perempuan berusia 24 tahun tersebut ke Jakarta dalam rangka syuting film ‘Hantu Tanah Kusir’ produksi Maxima Pictures.

Saat itu Miyabi menjalani syuting di Jakarta, Puncak dan kawasan Bogor selama 16 hari.

Usai menjalani syuting, Miyabi pun berkenan memberikan waktunya untuk diwawancara oleh beberapa media nasional, termasuk Yahoo! Indonesia. Wawancara dilakukan pada 25 Oktober 2010 lalu di sebuah restoran Tionghoa di kawasan hiburan malam Mangga Besar, Jakarta Barat.

Kedatangan dan syuting film Miyabi di Indonesia memang dirahasiakan oleh Maxima Pictures. Tujuannya untuk menghindari aksi-aksi yang tidak diinginkan.

Dalam wawancaranya Miyabi mengaku senang bisa datang ke Jakarta. Sebelumnya ia pernah mengunjungi Bali beberapa kali.

“Aku terakhir ke Bali tahun 2006. Tak pernah bosan melihat panorama Bali. Aku suka banget,” ujarnya dalam bahasa Inggris.

“”Miyabi terkesan dengan selembar kain batik coklat pemberian seorang wartawan sebelum sesi wawancara. Ia mengaku memiliki beberapa helai pakaian batik di rumahnya di Tokyo, Jepang.””

Miyabi yang saat diwawancara mengenakan kaus hitam, celana training hitam dan sepatu kets pink, mengutarakan kalau ia mengetahui memiliki banyak penggemar di Indonesia.

“Yah aku tahu penggemar ku di sini banyak banget. Terima kasih,” imbuhnya tersenyum.

Miyabi juga terkesan saat naik delman ketika syuting film ‘Hantu Tanah Kusir’. “Naik delman seru, bisa ajrut-ajrutan,” jelasnya sembari tertawa.

Lalu apa yang Miyabi paling suka dari Indonesia? “Aku suka Bali dan kain batik,” urainya.

Yah Miyabi memang terkesan dengan selembar kain batik coklat pemberian seorang wartawan sebelum sesi wawancara. Ia mengaku memiliki beberapa helai pakaian batik di rumahnya di Tokyo, Jepang.
sumber : Yahoo Indonesia OMG, Blog Editor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s