Dian Sastro Kagumi Perempuan Makassar


                    Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo menghilang dari dunia akting karena letih menjalani segudang aktivitas. Perempuan pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini dikenal sebagai aktris yang selektif dalam memilih peran, lantaran ingin mendapat pengalaman baru setiap perannya.

Dian yang terkenal lewat film ADA APA DENGAN CINTA ini berkesempatan menjadi juri dalam kontes kecantikan bertajuk Journey to Beauty with Natur-E. Ia terlibat roadshow ke-4 kota besar, yakni Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan puncaknya di lapangan D Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/06). Dirinya harus memilih 10 wanita cantik di enam kota besar tersebut.

Ketika ditemui di Lapangan D Senayan, Dian bercerita tentang perjalanannya dari Makassar, Sulawesi Selatan. Dirinya mengaku takjub dengan perempuan Makassar, peserta kontes dalam merawat kecantikan. Bahkan ada yang masih muda belia tapi sudah telaten merawat wajah dengan baik.

Saat road show berlangsung, Dian pun kagum dengan kebudayaan Makassar, serta senang makanan khas Konro. Bintang kelahiran 18 Maret 1982 ini senang bisa melihat kebudayaan tiap kota yang disinggahinya. (kpl/adt/faj)

sumber : id.omg.yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s