Buku “Gurita Cikeas” Dijajakan Keliling


Buku “Gurita Cikeas” Dijajakan Keliling

Liputan6.com, Semarang: Setelah sulit dicari dan ramai diberitakan, buku “Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Skandal Bank Century” banyak diburu masyarakat. Pemandangan itu terlihat di Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (28/12). Mentek, pedagang buku keliling menjajakan buku karya George Junus Aditjondro itu di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jateng Jalan Pahlawan, Kota Semarang.

Mentek cuma membawa sepuluh buku dan langsung ludes. Ia berharap mendapat keuntungan lebih dari hasil penjualan buku seharga Rp 40 ribu dan Rp 50 ribu. Dari hasil penjualan Mentek mendapat 10 persen. Tak jelas siapa yang memerintahkannya menjual buku itu.

Sunu Fajar, seorang aktivis, mengaku tertarik membeli buku setebal 183 halaman itu untuk menambah referensi kasus Bank Century yang sedang marak. (AIS/YUS)

sumber : yahoo.com

Iklan

18 Comments Add yours

  1. alfarolamablawa berkata:

    pertamaxxxx
    hehehe
    waw..bak kacang goreng. padahal perintah larangan beredar udah keluar. di surabaya malah parah. terang-terangan di media massa mengatakan akan tetap menjual buku tersebut. bahkan ada yang menawar 300.000 perbuku.

    Suka

    1. tysar berkata:

      wahh, mahal jg tuh, mang segitu serunya yah buku ini??

      Suka

      1. andipeace berkata:

        😀 lumayan seru mas.
        selamat tahun baru dan selamat atas perubahan temanya.
        tahun baru dan tema baru 😀 😀
        ajarin fisika mas 😀 oon banget saya.hehehehe

        salam KBM

        Suka

      2. tysar berkata:

        mang seru soalnya hal ini baru dan mengundang kontroversi pihak tertentu.
        ok lah ntar klo ad waktu qta belajar bareng dehhh
        sy jg ngk bisa amat am fisika koq.

        salam KBM jg

        Suka

  2. Treante berkata:

    tampaknya buku ini mank lagi heppining ya 😉

    Suka

    1. tysar berkata:

      ho oh , pastinya org2 bnyk yg penasaran dan ingin membacanya

      Suka

  3. peri01 berkata:

    salam kenal mas 🙂

    Suka

    1. tysar berkata:

      salam kenal jg

      Suka

  4. ayumee berkata:

    dimalang ada gak ya???
    jdi pnasaran….

    Suka

    1. tysar berkata:

      dimalang kyknya belem ad, soalnya pendistribusiannya mash di jakarta.

      Suka

    2. tysar berkata:

      dimalang blum didisribusikan, mungkin bentar lg bru ad

      Suka

  5. shekhotz berkata:

    terima kasih untuk kunjungannya yach 😀

    met tahun baru yach 2010….semoga semua harapan yang belum terlaksana bisa tercapai…amien…

    Suka

  6. shekhotz berkata:

    setauku buku tersebut dilarang yach karena lagi kontroversi…moga aja buku tersebut bermanfaat bagi pembacanya….dan kayaknya tebal banget yach….hehehehe

    Suka

    1. tysar berkata:

      dilarang karena dari judulnya terlalu bikin kontroversial am pihak tertentu, tpi isinya mah blum tentu.
      mang tebel ya lumayan lah

      Suka

  7. liudin berkata:

    yang mahal mungkin sensasinya. pingin tahu isinya

    Suka

    1. tysar berkata:

      mahal krn bru muncul trus judulnya jg mengundang konroversial pada pihak tertentu.

      Suka

  8. DidiE Mangati berkata:

    ada versi PDFnya ga ?

    Suka

    1. tysar berkata:

      ni coba sy kasih linknya http://www.ziddu.com/download/7959115/Membongkar_Gurita_Cikeas__Full.pdf.html

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s