MCT, Langkah Maju dalam Melangsingkan Tubuh


Angka kejadian obesitas (kegemukan) pada masyarakat perkotaan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Bahkan isu obesitas telah menjadi isu global yang merupakan ancaman serius bagi sebagian besar masyarakat kota metropolitan di seluruh dunia.

Efek obesitas menyebabkan tampilan fisik menjadi kurang menarik, bahkan obesitas merupakan salah satu faktor resiko utama pemicu penyakit degeneratif, seperti Diabetes Type II, Hipertensi, gangguan jantung, stroke, gangguan pernapasan dan sendi.

Banyak program diet untuk penurunan berat badan yang dikenal dan popular, namun bagi sebagian orang belum memberi hasil yang memuaskan, dikarenakan kurang praktis untuk diikuti, dan seringkali menyebabkan badan lemas kurang berenergi.

Sebagian masyarakat di Negara maju telah berhasil menerapkan diet rendah kalori secara cerdas dengan hasil memuaskan. Rahasianya terletak pada penambahan Minyak MCT dan lemak Omega-3 pada diet hariannya. Kombinasi lemak tersebut sangat efektif menurunkan berat badan secara signifikan, alamiah serta aman, dan tubuh tetap berenergi sepanjang hari.

Minyak MCT (Medium Chain Trglyceride) adalah lemak fungsional, hasil ekstraksi buah kelapa segar yang mengandung hampir 100 % asam lemak rantai menengah (MCFA).

Kinerja minyak MCT sangat unik yang tidak dimiliki oleh lemak-lemak lainnya. MCT sangat mudah dicerna, diabsorpsi, dan diubah oleh tubuh menjadi energi secara cepat tanpa diperlukan carnitine sehingga dapat langsung meningkatkan level metabolisme tubuh.

Lemak Omega-3 akan membantu meningkatkan level metabolisme, oksidasi dan produksi energi. Level metabolisme tubuh yang tinggi akan membakar lebih banyak kalori tubuh sehingga mempercepat efek penurunan berat badan. Minyak MCT tidak hanya dibakar untuk menghasilkan energi, akan tetapi sekaligus meningkatkan pembakaran terhadap lemak-lemak tubuh lainnya dan glukosa darah.

Perlu dipahami bahwa para penderita obesitas pada umumnya mengalami situasi dimana Level metabolisme tubuhnya rendah, sehingga merasa lemah, cepat lelah dan sedikit saja tambahan makanan berkalori telah menyebabkan peningkatkan berat badan. Diet rendah kalori saja tanpa olah raga justru menambah penurunan level metabolismenya.

Akan tetapi, situasi tersebut secara efektif dan praktis dapat diperbaiki oleh kinerja minyak MCT plus lemak Omega-3 yang harus ditambahkan pada diet hariannya, sehingga mampu memperbaiki fungsi thyroid, meningkatkan level metabolisme tubuh, serta meningkatkan kebugaran dan daya tahan terhadap penyakit.

Adalah suatu langkah yang cerdas dan berpikiran maju bila para penderita obesitas maupun wanita yang menginginkan kelangsingan untuk mulai mengkonsumsi Minyak MCT secara teratur. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Cocos Indonesia, hotline : 021-8282765/ 8317607

Untuk memberi kenyamanan dan kepraktisan dalam mengkonsumsi, sekarang telah diproduksi Minyak MCT dalam bentuk serbuk (Powder) yang mudah larut dalam air dan minuman.

Info tambahan :  COCOS MCT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s