Mengatasi Pacar Yang Selingkuh…


Sebuah hubungan kadang berjalan baik, namun kadang berubah menjadi membosankan (up and down). Rasa jenuh, bosan selama berhubungan dengan pasangan/pacar, yang ditambah dengan kondisi yang mendukung, dapat membuat sesorang untuk berselingkuh. Bagaimana jika hal ini terjadi dengan pasangan/pacar Anda. Berikut ini adalah Tips mengatasi pasangan/pacar yang selingkuh:
Tips Tepat Mengatasi Pacar Yang Selingkuh

1. Bertanya. Tidak perlu menunggu sampai memergoki dia sedang berduaan dengan selingkuhanny. Kalau kecurigaan Anda sudah kuat, bertanya langsung padanya adalah cara yang tepat. Jangan takut untuk mengungkapkan semua kecurigaan Anda sekaligus bukti-bukti yang Anda temukan.

2. Jangan Menunda. Menunda lebih lama untuk bertanya padanya, akan membuat dia merasa di atas angin. Ingat, bahwa semakin lama dia terlibat hubungan dengan selingkuhannya, akan semakin sulit untuk melepaskannya.

3. Waktu Yang Tepat. Agar suasananya tidak memanas, pintar-pintarlah membagi waktu untuk membahas hal ini denganya. Sebaiknya ketika dia dan Anda sedang santai, jangan ketika dia sedang capek. Coba untuk membicarakannya dengan kepala dingin/tanpa emosi.

4. Beri Waktu. Cobalah untuk memberikannya waktu untuk menjawab dan mejelaskannya. Kalau penjelasannya logis dan bisa dipercaya, diskusikan cara berkomunikasi yang bisa diterima baik oleh Anda dan pasangan agar lain kali tidak terjadi salah paham lagi.

5. Minta Bukti. Kalau Anda tidak bisa menerima penjelasannya, mintalah bukti. Kalau dia menolak, pilihannya ada pada Anda: menerima diperlakukan seperti itu (di-duakan) atau mengakhiri hubungan Anda.

6. Ikuti Kata Hati. Ikuti kata hati dan ambil keputusan yang terbaik. Satu hubungan sehat harus ada rasa saling percaya satu sama lain. Mungkin Anda masih mencintainya, namun cinta tanpa rasa percaya cuma akan membuat Anda maupun pasangan saling menyakiti.

sumber :  Facebook

Satu pemikiran pada “Mengatasi Pacar Yang Selingkuh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s