Mainkan Ponsel X88 Layaknya Nintendo Wii


Mainkan Ponsel X88 Layaknya Nintendo Wii

Vendor ponsel brand China, eTouch Mobile, merilis ponsel X88 dengan desain candybar. Meski terlihat kontemporer, ponsel ini katanya punya teknologi yang cukup unik karena bisa dipakai main game layaknya Nintendo Wii.

Teknologi yang diusung ponsel dual-on GSM+GSM 850/900/1800/1900 MHz ini adalah fitur sensor gerak bertajuk Motion Game.

Pengguna dapat memfungsikan ponsel X88 untuk bermain game secara wireless, layaknya joystick contoller pada Nintendo Wii–dengan gerak ke kiri, kanan, atas, dan bawah–dengan sebuah koneksi Bluetooth pada komputer.

“Kami selalu ingin menonjolkan kreativitas dan keunikan dalam hal fitur dan teknologi pada produk kami,” ujar Vice Presiden eTouch Indonesia Hendra Gouw, dalam keterangan pers yang detikINET kutip, Rabu (21/10/2009).

eTouch menyuguhkan sejumlah pilihan game yang telah tersedia dalam bentuk CD di kemasannya. Kehadiran ponsel anyar ini diharap mampu memuaskan para gamer yang sering bepergian.

“Dengan ponsel ini, mereka akan lebih praktis dan dimudahkan dalam bermain game, sekaligus bisa digunakan untuk berkomunikasi,” lanjut Hendra.

Pada X88, eTouch juga membenamkan aplikasi jalan pintas Facebook untuk berinteraksi secara online yang didukung dengan konektivitas GPRS class 12.

Selain akses data GPRS, ponsel berdimensi 105x46x13mm ini juga mempunyai koneksi Bluetooth A2DP dan miniUSB. Terdapat pula slot microSD untuk tambahan memori.

Ponsel yang dibanderol Rp 1,3 juta ini juga memiliki fitur TV tunner dengan tampilan visual yang bisa ditonton secara vertikal maupun horizontal.

 

sumber :    detikcom – Rabu, Oktober 21

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s