Istri Selingkuh via Facebook, Diadukan ke Polisi


Kamis, 29 Oktober 2009 | 09:04 WIB

Laporan wartawan WARTA KOTA Dedi

JAKARTA, KOMPAS.com —

Berawal dari chatting di jejaring sosial Facebook, Lr (30) nekat berselingkuh dengan seorang pemuda di sebuah apartemen di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Perbuatan itu terendus suaminya, Osa (40), bukan nama sebenarnya, yang lalu melaporkan istrinya dan teman selingkuhannya ke polisi.

Dalam surat pengaduan Osa di Polda Metro Jaya bernomor: LP/3073/K/X/2009/SPK Unit 1, Selasa (27/10) sore, disebutkan bahwa perselingkuhan Lr terbongkar ketika Osa membuka pesan singkat (SMS) di telepon seluler Lr, sepulangnya dari Lampung. Pesan yang terkesan mesra itu dikirim oleh Nata (bukan nama sebenarnya). Rumah tangga Lr dan Osa sudah berusia empat tahun. Namun, selama itu mereka belum dikaruniai anak.

Karena curiga, Osa yang pengusaha itu segera menemui Lr dan meminta penjelasan soal SMS itu. Semula Lr membantah bahwa dia telah berselingkuh dengan Nata. Karena Osa terus mendesaknya, akhirnya Lr mengaku telah berselingkuh dan berkencan dengan Nata di sebuah apartemen.

Lr mengaku mengenal Nata setelah cukup lama berteman di jejaring Facebook (FB). Lama kelamaan Lr dan Nata yang pengusaha komputer menuai benih-benih cinta. Kepada suaminya, Lr mengatakan bahwa hubungan badan itu dilakukan tanpa sadar. Pasalnya, di apartemen itu Lr dicekoki minuman oleh Nata sehingga dia tidak sadarkan diri. Menurut Lr, hubungan itu baru dilakukan sekali.

Kepala Satuan Remaja, Anak, dan Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Agustinus Pangaribuan, yang dihubungi pada Selasa (28/10), mengaku belum menerima laporan perkara tersebut. “Jika laporan sudah masuk, maka sudah pasti akan kami tindaklanjuti. Tapi sekarang kan saya belum menerima pengaduannya, jadi saya belum bisa menjelaskan panjang lebar,” ucap Agustinus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s