50 kalimat buat mutusin pacar..

on

1. “kamu terlalu imut buat aku sakitin terus-terusan”

2. “maaf, aku lagi ga mau di ganggu. aku ga mau ga adil buat kamu. kalo kaya begini kita udahan aja yah.”

3. “kamu pilih putus atao nikah sama aku sekarang?!”

4. “kamu aneh deh, kok bisa lebih jago dandan daripada aku sih?!”

5. “kok aku ga ngerasai chemistry sama kamu ya?”

6. “aku bingung deh, kenapa semua orang mikir kalo aku itu pacar kamu ya?”

7. “aku tau kok kamu masih sering ngeliat cewe lain selain aku! aku ga bisa pacaran sama cowo genit!”

8. “kamu tau kapan mama aku ulang tahun? ga tau kan?! kamu ga pernah perhatian sama keluarga aku!!”

9. “aku ga tau mau ngomong apa lagi babe. aku cuma mau putus.”

10. “masalah gini aja kamu udah marah sama aku. gimana pacaran kita bisa awet?! ga usah pacaranlah..”

11. “kamu memperlakukan aku kaya anak kecil sih. sekarang sayang aku berubah jadi sayang ke kakak deh.”

12. “entah kenapa, kamu makin lama makin ngingetin sama mantanku yang GAY.”

13. “kita kebanyakan berantemnya deh yank, mendingan pikirin lagi, sebenernya kita cocok ga sih pacaran.”

14. “aku lagi pengen semdiri. ini bukan salah kamu kok, emang akunya yang lagi banyak pikiran, maaf ya!”

15. “aku butuh waktu buat belajar, sebentar lagi kan ujian.”

16. “sadar ga, kita lebih asik waktu masih temenan loh. gimana kalo balik ke masa itu lagi?”

17. “kita ga bisa pacaran lagi, soalnya mamaku mau aku pacaran sama calon dokter.”

18. “belakangan ini kamu cuek! mungkin aku yang terlalu rese nyariin kamu terus?! we’re done!”

19. “kalo hubungan ini kita terusi jadi ga baik. makasih atas semua yang kamu kasih yank.”

20. “kita terlalu sering ketemu, aku ga punya waktu untuk main sama temen2.”

21. “kenapa ya, kalo deket kamu aku ngerasa auranya negatif?”

22. “maaf ya, mama aku kurang suka sama kamu. kamu tau kan gimana deketnya aku sama mama?!”

23. “kamu bosen ya sama aku? kok sekarang ga romantis kaya dulu?! kita putus aja deh kalo gitu.”

24. “aku pengen punya pacar yang ukuran badannya hampir sama denganku biar bisa tuker2an baju.”

25. “maaf ya aku harus ambil keputusan ini. karena kita ga punya visi yang sama lagi, jadi ini jalan terbaik untuk kita berdua.”

26. “hari-hari kita udah mulai ngebosenin deh. mau coba jalan sendiri2 dulu ga?”

27. “sayang, aku udah dijodohin sama anak sahabatnya papa. jadi kita ga bisa bareng lagi deh. hiks.”

28. “kok aku lebih suka ngeliat icha, anak kelas sebelah yang cantik itu ya, daripada liat kamu?”

29. “hubungan yang kaya gini ga mungkin bisa jalan dengan baik. bukannya aku ga sayang kamu, tapi kita ga sejalan lagi.”

30. “kayaknya kamu lebih pengertian sama temen daripada sama pacar. aku mau jadi temen kamu aja.”

31.”tau ga aku bercita2 pengen punya pacar pelawak biar ketawa2 terus kaya istri tukul.”

32. “aku sayang sama kamu, karena itu aku mau kamu sama orang yang terbaik. dan aku bukan orang itu..”

33. “maaf ya, aku udah jadian sama “…” 2 hari yang lalu. kayanya kita harus putus deh. hehe.”

34. “aku ga bisa jadi pacar kamu lagi. abisnya aku lebih suka sama abang kamu.”

35. “kebiasaan kamu ngupil bikin aku ga tahan deh.”

36. “kamu inget kapan kita pertama kali nge-date? pas hari itu aku ilfeel banget sama kamu.”

37. “sahabatku suka kamu. daripada persahabatanku rusak, mendingan ku yang nge-relain kamu.”

38. “aku bercita-cita jadi traveller buat 5 tahun ke depan, kasian kan kamu aku tinggal2 terus.”

39. “waktu aku ke orang pinter, dia bilang aku ga cocok sama cowok yang kuliahnya “…” .”

40. “aku sebel, abisnya kamu diminta tolonga pasang jam dinding aja ga bisa.”

41. “aku ga ngerti kenapa kamu bonding rambut jadi lurus gitu. aku jadi inget kucing aku yang kecebur deh.”

42. “kenapa papa kamu selalu cemberut kalo aku ke rumah? mendingan aku ga maen ke rumah kamu lagi ya..”

43. “dia nembak aku kemaren, terus aku ga sengaja bilang iya.. sorry.”

44. “kamu emang baik dan perhatian. tapi bau badan kamu ga pengertian sama aku.”

45. “aku belom pernah HTS-an deh. kamu temenin aku HTS-an yuk!”

46. “yang semalem telepon ke aku minta putus itu kamu kan sayang?”

47. “taruhan yuk, kamo kita jomblo siapa yang paling banyak dapet gebetan.”

48. “kata dokter aku ladi gampang stres, harus lebih seringa main sama temen cowok dan ga boleh punya pacar.”

49. “perasaan aku udah kosong ke kamu. we better seperated”

50. “setiap kamu datang, mama aku langsung asma. kamu ga mau dong mama aku kenapa2?”

* semua kalimat diatas bisa di kembangkan sesuai situasi dan kondisi. hahaha, selamat mencoba!!!

Iklan

34 Comments Add yours

  1. Lia berkata:

    Wow..keren banget tuh, bisa dipraktekkin ya??hehe

    Suka

    1. tysar berkata:

      hehehe, keren ya mba??
      silahkan dicoba dan dipraktekin dehh
      tpi efeknya spt ap sy tidak tanggung jawab yahh

      Suka

    2. Billy More Danor berkata:

      Keren…

      Suka

  2. 😉
    kkerendthz abiiez

    Suka

  3. RoNa ... berkata:

    uda di praktekin… tapi gak mempan… saking sayangnya…. hahaha

    Suka

    1. tysar berkata:

      berarti ngak jadi putus itu mah, udah jodoh maybe, hehehe

      Suka

  4. syerlen berkata:

    wow makasih nih kata2nya cukup bagus juga bisa masuk akal..stidak’a blog ini bisa bantu aq buat putus sama dia….makasih ya.

    Suka

    1. tysar berkata:

      iyah sama-sama just info ajah, syukur klo bisa membantu masalah anda.

      Suka

  5. Schmtz berkata:

    Makasih banyak ts

    Suka

  6. Rois berkata:

    Kok dia malah nangis gk karuhan.

    Suka

  7. Lorna berkata:

    I love iqbaal CJR.. cinta saya….

    Suka

  8. arif'85 berkata:

    hahahassssuuu ,,
    bleh dii coba ni gan ..

    Suka

    1. tysar berkata:

      silahkan bro, semoga berhasil, hehehe

      Suka

  9. Yesi berkata:

    Gk deh. . .dah syg ma dy…bguz kok hehehe kta2.y !!!

    Suka

    1. tysar berkata:

      @Yesi : klo udah sayang dan sama2 percaya jgn ada kata putus, klo bisa sampai nikah, kakek nenek dan anak cucu tetap bersatu.

      Suka

  10. kharin berkata:

    keeren bnget kta” nya.
    klw dya tetap gk mau nrima gmn ???

    Suka

    1. tysar berkata:

      ya klo belum mau nerima tinggal nunggu waktunya ajah,, sabar yaa semoga dikasih jalan yg terbaik,,

      Suka

  11. annhiza25 berkata:

    gak bza nge-praktek kin,,

    soal.y,,
    aq syankk bgt ma dya..

    Suka

    1. tysar berkata:

      yawdah jangan donk, jaga hubungan km sampe pelaminan, bahkan sampe akhir hayat, haha

      Suka

  12. asrie berkata:

    mmmpp mau nyoba ah..

    Suka

  13. Helmalia putri berkata:

    Keereendd bngdd..

    Suka

  14. imma berkata:

    kerennn 😀 mw dhi praktekin ah am doi. (y)

    Suka

    1. tysar berkata:

      ya silahkan dicoba imma, smoga berhasil

      Suka

  15. egy nugraha berkata:

    semuanya tidak ada untuk situasi saya sekarang

    Suka

    1. tysar berkata:

      ya berarti belum waktunya tuk putus, lanjutin aj gan

      Suka

  16. valeria berkata:

    ou…..mantap
    pngen nyoba ahhhh…aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

    Suka

    1. tysar berkata:

      sokk ajah dicoba, smoga berhasil, hehehe

      Suka

  17. Intan berkata:

    Kata2’a kurang nyambung, Nanti malahan pacar ku kebingungan:”Dya ngomong apa??
    Gitu!
    Di tambahin lg donk!:v

    Suka

    1. tysar berkata:

      ya disambung2in aj intan, hehehe
      ambil yang bagus-bagusnya sajahh

      Suka

  18. Tiffany berkata:

    Ga bagus… nyakitin hati banget itu mah , pasaran kalo gitu gue ga usah buka blog ini buang2 waktu ga ada hasil
    , labil tuh kata kata kaga ada nymbung” nya sma sekali

    Suka

    1. tysar berkata:

      @Tiffany1 : Ambil yg bagusnya aj yaa, yg jelek buang, tks

      Suka

  19. Erly berkata:

    Hahahah
    Lucu ddehh..
    Gue udah coba sprti ini kata2nya
    Gue : mungkin aku terlalu sibuk sama sekolah aku, dan kamu juga sibuk sama kerja’n kmu, mngkin aku nggak bisa bagi waktunya. Aku juga tidak bisa memaksakan kalo kamu seutuhnya milik aku, aku nggak papa kamu punya yg lain aku juga tidak bisa memaksakan, terserah kamu aja lagi.. Kita ngga usah lanjut sampe sini aja

    Eehh dianya nggak ngertii jugaaa.. Gue harus gimana -_-

    Suka

    1. tysar berkata:

      coba dicuekin aj, sampai dimana apakah masih ngejar terus, dan fokus sama sekolah klo bisa gapai hasilnya yg terbaik krn pendidikan awal dari kebahagiaan, good luck ya Erly

      Suka

  20. Lucyd berkata:

    Kalo buat ldr ada gak?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s