14 Juni, Jembatan Suramadu Kembali Dibuka Untuk Umum


embatan Suramadu ditutup untuk umum, kembali dibuka Minggu, (14/6) pukul 06.00 Wib.

“Kemarin sempat dibuka untuk umum, sebenarnya belum diperbolehkan karena antusias dari masyarakat jadi dibuka untuk umum sementara,” ungkap Suyadi, petugas layanan tol jembatan Suramadu saat memasang spanduk di pintu masuk akses jalan Suramadu sisi Madura, Jum’at (12/6).

Namun, untuk saat ini kembali ditutup pasalnya menunggu finising pembongkaran terop pesermian dan pembersihan material yang masih tersisa.

Ia menambahkan, Suramadu kembali dibuka untuk umum, Minggu (14/6) pukul 06.00 Wib, dengan free selama dua minggu setelah itu baru diberlakukan tarif yang telah diumumkan.

“Jembatan Suramadu dibuka 24 jam, untuk pengamanan petugas kepolisian pada siang dan malam hari akan stanbay dan berpatroli di sepanjang jalan akses Surmadu di sisi Madura tersebut dan juga dibantu dengan petugas medis,” cetus Suyadi.

Sementara itu, salah seorang warga Sampang, Didin, mengaku kaget melihat spanduk terbantang bertuliskan “Suramadu ditutup”.

“Kemarin yang saya dengar dari media Suramadu sudah dibuka untuk umum, tapi setelah saya mau melawatinya sekarang ditutup,” terang muhklis dengan nada kecewa.(Kontributor  Miftahol)

Sumber : http://www.berita8.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s