JENIS PRODUK COCOS® MCT


COCOS® MCT OIL Jenis produk standar COCOS® MCT adalah dalam bentuk minyak cair (oil) yang bening dan encer. Sesuai dengan standar internasional (food grade), COCOS® MCT Oil dikemas dalam botol gelas yang berkualitas tinggi, bukan botol plastik. Karena botol plastik dapat mengakibatkan terjadinya kontaminasi bahan plastik ke dalam produk (migrasi partikel), terutama akibat paparan panas dan sinar matahari.

Nilai kalori MCT Oil adalah +/– 8,30 Kkal per gram. COCOS MCT Oil adalah Intisari VCO yang berkualitas tinggi dengan berbagai kelebihan, diantaranya : ~ Sangat ENCER dan tetap dalam fasa CAIR pada suhu nol derajat celcius ~ Citarasanya ENAK dan tidak berbau TENGIK (rancid) ~ Baik untuk dioleskan pada wajah, kulit dan rambut ~ Selain diminum, juga lezat untuk dicampurkan dalam berbagai makanan, Seperti salad dressing, mie, spaghetti, dll.

Kemasan COCOS MCT Oil : ~ BOTOL, isi 150 ml ~ BOTOL, isi 250 ml ~ DRUM, isi 190 kg ( bulk ) COCOS® MCT POWDER Jenis produk inovasi baru dari COCOS® MCT adalah dalam bentuk serbuk (powder) berwarna putih. Minyak cair COCOS® MCT diproses sedemikian rupa menjadi SERBUK MCT dengan menggunakan maltodextrin sebagai body (carrier). COCOS® MCT POWDER khusus diproduksi untuk memberi solusi tepat bagi orang-orang yang maunya SERBA INSTAN atau untuk lebih memudahkan mngonsumsi nutrisi MCT, terutama bagi anak-anak dan orang lanjut usia .

COCOS MCT Powder sangat praktis dan mudah dikonsumsi, dengan cara melarutkannya ke dalam segelas air putih atau kopi, coklat, susu, aneka jus buah, sirop, air kelapa segar, cendol atau apa saja minumam kesukaan anda, kemudian diaduk secara merata dan segera dapatkan citarasanya yang enak . Nilai kalori MCT Powder adalah +/- 6,07 Kkal per gram. Kemasan COCOS MCT powder : ~ KOTAK, berisi 5 (lima) sachet @ 25 gram ~ BAG ( kantong besar ), berisi 25 kg (bulk) CARA PEMAKAIAN Sebagai Nutrisi (organic) non obat COCOS® MCT aman dikonsumsi oleh siapa saja, baik yang sehat maupun sakit, dari mulai anak-anak, dewasa hingga lanjut usia.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, COCOS® MCT sebaiknya dikonsumsi secara teratur dan menerus (kontinyu), sebanyak 3 (tiga) kali sehari, sesetiap habis makan. Adapun untuk menghindari respon tubuh yang kurang nyaman, sebaiknya pemakaian COCOS® MCT dimulai dari dosis minimal yaitu 3 (tiga) kali satu sendok teh (5 ml), selanjutnya ditingkatkan secara bertahap sampai dengan dosis standar 3 (tiga) kali satu sendok makan (15ml) atau disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Reaksi ikutan (adverse reaction) yang pernah dilaporkan oleh orang-orang yang sangat sensitif terhadap produk baru (COCOS® MCT) adalah rasa kurang nyaman di kerongkongan atau lambung, yang akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari setelah terbiasa mengkonsumi COCOS® MCT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s