Semenjak Aku Mengenalmu


Aku baru mengenal seorang teman yang memiliki kepribadian beda dgn teman2ku yang lain. Dia memiliki kelebihan yang mungkin orang lain tidak miliki. Banyak yang membuat aku menjadi terpanah terhadap dirinya, dia memiliki cahaya aura yang lumayan terang bagi orang yang bisa melihatnya.

Semenjak aku melihatmu, diriku seperti melihat cahaya nan silau berkilauan. Bagai bunga yang memiliki mahkota berlian. Tak satu pun yang terlewatkan, sangat takjub aku jadi merasa bahagia.

Mungkinkah dirimu memiliki kharisma dalam dirinya, yang membuat diriku terperosok dalam cahaya auramu, semua terasa begitu indah sampai tak mau jauh darimu bahkan melepaskanmu. Oh Tuhan betapa hebat diriMu menciptakan makhluk begitu indah nan elok.

Tapi apa dayaku untuk mendekatimu sangat sulit, banyak rintangan dan tantangan yang membentang didepan dirimu, Aku berusaha semaksimal mungkin untuk meyakinkanmu bahwa diriku memang hanya makhluk Tuhan yang lemah, tapi aku kuat di lain hal, Kau pasti akan tahu hal itu. Untuk saat ini aku sangat mengharapkan kau selalu dekat denganku agar aku dapat mengetahui apa maumu dan apa maksudmu. Karena selama ini aku mungkin tak mengerti apa maumu dan apa yang kau maksud, menurutku kau terlalu menutupi kepribadianmu. Sedangkan aku sangat terbuka bagimu, agar dapat meyakinkamu bahwa benar adanya aku sangat kagum pada dirimu, aku sayang pada sosok dirimu yang serba indah nan elok.

Semoga apa yang telah aku lakukan ini berjalan dengan lancar, karena semua ini sudah ada yang mengaturNya, tetapi apabila hasilnya tak seperti apa yang aku harapkan, ya apa boleh dikata karena semua ini rahasia Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s