Perasaanku


Untuk saat ini aku mencari cinta yang sejati. Perlahan aku jalani kehidupan ini.Banyak hal yang ku kira dapat membahagiakan aku ternyata itu hanya ilusi belaka.Aku berusaha mendekati seseorang yang pernah kucintai dan kusayangi.Dia menjadikan aku punya semangat hidup yang luar biasa.

Memberiku gambaran hidup yang sulit untuk dijalani.Walaupun dia sesibuk apapun masih sempat menghargai hasil karya orang lain. Banyak hal yang perlu aku pelajari tentang dia yang pernah aku sayangi. Aku sebenarnya juga masih sayang dan cinta kepadanya tapi langkah apa yang perlu aku ambil untuk mendekati dan kembali kepadanya? Walaupun begitu Aku tetap berusaha semaksimal mungkin untuk kembali kepadanya (maybe).

Masih adakah rasa sayang dia kepadaku yang kiranya tidak perduli ini. aku tak tahu apakah ini rasa kecewa atau resah yang tak berujung. Banyak hal yang aku pikirkan tak sesuai yang aku harapkan, tak satu orang pun peduli akan hal ini karena memang buat apa dipikirkan percuma! Toh Masih banyak waktu untuk memperbaikinya.

Aku merasa senang apabila ada orang yang mau membantuku. Banyak yang harus kukerjakan untuk menempuh kedepan dalam kehidupan didunia ini. ada saja hal yang bisa menjadi masalah dalam kehidupan, dari setiap tindakan yang aku jalani ada saja kendalanya, entah itu masalah kecil ataupun besar. Tergantung . . . .

Aku juga merasa bingung, dari hal yang bisa kukerjakan sampai tidak. Untuk saat ini sangat banyak yang perlu kukerjakan sampai – sampai aku harus benar2 memilah milih mana dulu yang harus kukerjakan, jangan sampai salah pilih seperti hal sebelumnya. Aku sendiri sering memilih something yang kiranya mudah ternyata sulit,

Tapi Syukur Alhamdulillah yaa Allah . . . .

Itu semua bisa kuselesaikan dan kujalani sampai saat ini dengan kemampuanku yang semaksimal mungkin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s